9 Juli 2014

Advertisements

Skylock

Wow, skylock. Kunci berbasis keyless dan panel surya ini sungguh menakjubkan. Membuka kunci dengan software di smartphone. Bisa juga kirim tanda peringatan jika ada yg mencuri. Tak hanya itu jika kecelakaan akan kirim tanda peringatan. Bisa share key access juga lho ke teman. Cekidot Broo..

My Baby Boi

Pagi buta itu jarum jam menunjukkan pukul 4:30 dan tertanggal 13 Mei 2014. Saat mata masih terpejamkan, susah sekali untuk mengangkatnya. Ya karena baru terpejam sekitar 2 jam akibat harus bergeliat dengan banyaknya Alarm Trouble akibat pemadaman Listrik di sejumlah area Jakarta Bagian Barat.

Continue reading

Kawasaki “J” Concept

Hai blog reader,

Udah sekian lama gak nulis akhirnya mengumpulkan semangat lagi untuk nulis blog.. lanjutan edisi malas..
Iseng lagi liat-liat blogger otomotif ternama di negara kita ini http://www.tmcblog.com, launch Z1000, eh iseng search di youtube.. ada yg menarik di lain videonya.. ya Kawasaki J Concept.. klik videonya.. Wah Amazing..

kirain cuma conceptnya aja di 3D ternyata ada di versi prototype-nya di ajang pameran otomotif terbesar di Jepang, Tokyo Motor Show.. gurih-gurih enyoi..

Patriot Jalan-jalan ke Gunung Bunder

Akhirnya dari sekian lama gak jalan-jalan ama motor pulsar ini karena kesibukan kerjaan yang bikin waktu terasa cepat.. dan mumaaat… Sempat lihat-lihat beberapa Ride Report (RR) yang jadul-jadul makin kangen aja ama bikin RR dan lepas kangen bareng teman-teman. Begitu ada kabar bahwa Patriot mau adain jalan-jalan silaturahmi maka confirm untuk ikut, yang mana kerjaan semua sebelum hari H, yaitu tanggal 7 Juli 2013, semua dihabisi sebelum hari H.

Rencana ingin service beberapa hari sebelum hari H di Nals, eh malah gak sempet, jadinya cuma ganti oli sendiri aja sehari sebelum berangkat. Ganti oli, cek rantai, cek rem dah ok.. prepare beberapa tools, jas ujan dan salin baju. Info dari Meneer Ryan, tikum di Buljag jam 4:30 maka pasang alarm jam 4:00, perhitungan melekin mata, mandi trus pake ini itu cukuplah waktunya. Lokasi juga gak terlalu jauh dari rumah cuma 10 menit sajah.

Continue reading

Medical Check Up

Yaa.. sabtu kemarin tepatnya tanggal 4 Mei 2013, adalah kali pertama diriku melakukan Medical Check Up. Merupakan pengalaman pertama dalam hidupku dan sangat membuat diri harap2 cemas. Mengapa tidak? karena aku termasuk perokok sedang, tidak berat dan tidak pula jarang, hihihi.. 

Medical check up ini merupakan bagian dari serangkaian test untuk menjadi seorang karyawan di salah satu perusahaan swasta. Test ini terpaksa juga aku terpaksa jalani, hehe.. demi..

Continue reading